Saturday, June 10, 2017

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Whaff Android

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Whaff Android


Mau uang gratis dari HP androidmu?
Whaff Reward jawaranya.

Whaff Reward adalah aplikasi android sama seperti play store, namun bedanya aplikasi whaff akan memberikan imbalan setelah anda mendownload aplikasi android dari whaff . Jadi tugas anda adalah hanya mendownload aplikasi-aplikasi android lewat Whaff Rewards, imbalannya pun cukup lumayan dari 1 aplikasi yang di download anda bisa mendapatkan imbalan sampai $0.25. Setelah earning anda mencapai $10.5 anda bisa mencairkannya via PayPal

    BACA JUGA BISNIS ONLINE TERPERCAYA GOMEZPEERZONE

Minimal Payout dari aplikasi whaff yaitu $10,5 via paypal dan bisa anda tarik setiap harinya jika sudah melampaui minimal payout. Untuk mendapatkan $4-10/Hari Dari aplikasi Whaff di Android, semua tergantung anda. Jika anda rutin menggunakan aplikasi ini tentunya untuk $5/day itu sangat mudah sekali.

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi WHAFF ini, silahkan download  via Google Play.

Tutorial : Setelah anda install aplikasi Whaff di smartphone android, langsung saja sign in dengan akun jejaring sosial anda bisa menggunakan Facebook, Twitter, dan Google Plus.

Jika anda sudah sign in ke aplikasi Whaff dengan media sosial, nantinya akan muncul tab yang bertuliskan "New Interface" Bla-bla-bla blaa!! Di tab tersebut ada kolom untuk memasukan "Enter Invite Code" Langsung saja masukan kode di bawah ini untuk menambah Bonus saldo anda sebesar $0,30.

Whaff Invite Code: AG05658
bukti whaff membayar
hitung saja klo sehari minimal $10 x 14.000 = Rp. 140.000 nah kalo satu bulan $300 gimana?Mau
Install saja whaff reward di google playstore dan masukkan Code Invitation Whaff: AG05658

Cara mudah daftar paypal klik disni.

Go to link Download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.