Sunday, June 4, 2017

Cara mendapatkan dollar Gratis di PTC terbaik NEOBUX

Cara mendapatkan dollar Gratis di PTC terbaik NEOBUX


Cara mendapatkan dollar Gratis di PTC terbaik NEOBUX

Para pebisnis online  mungkin sudah tak asing dengan yang namanya NEOBUX, karena ini adalah salah satu PTC ( Paid To Click ) terbaik bisnis online yang menjanjikan dan benar-benar membayar. Kalau kita browsing dengan keyword “NEOBUX membayar” maka akan ada ribuan blog yang memposting artikel yang menyatakan bahwa NEOBUX membayar.

Pembayarannya melalui Paypal, jadi kalau anda tidak punya paypal Atau belum tahu menahu tentang paypal, bisa baca info dan cara daftarnya serta banyak hal tentang paypal di paypalindonesia namun ini bisa ditunda dulu.


Cara kerja Neobux sangat simple, tugas kita hanya melihat iklan yang mereka sediakan selama 5-6 detik lalu dibayar per-iklan 0,001 dolar. Dan setiap hari disediakan minimal 16 iklan. 16 x 0,001 = 0,016 dolar. Jadi, kita akan menerima minimal 0,016 dolar setiap hari kalau mengklik iklan sendiri belum dari referral kita sehingga akan beberapa lipat dollar gratis yang masuk ke account balance kita.


Jika anda tertarik dengan NEOBUX silahkan baca Cara mendapatkan dollar Gratis di PTC terbaik NEOBUX di bawah ini :

1. Mengunjungi situs NEOBUX ( Daftar Gratis ), kemudian di halaman muka NEOBUX Anda bisa memilih bahasa Negara anda klik bendera Indonesia atau lainnya untuk memudahkan pendaftran kemudian klik REGISTER atau DAFTAR. Lihat contoh gambar di bawah ini :



2. Registrasi, muncul form isian registrasi silahkan Isilah data-data diri anda dengan benar seperti : USERNAME - Buat username yang mudah diingat min 4 karakter, PASSWORD - Buat password min 6 karakter, PASSWORD CONFIRMATION - Masukkan sekali lagi password anda tadi, EMAIL - Masukkan email anda yang masih aktif, PAYPAL EMAIL - Kosongkan jika belum punya akun paypal ( bisa update kemudian ), REFERRER - Isi dengan d9213 ,BIRTH YEAR - Isi dengan tahun kelahiran anda, VERIFICATION CODE - Ketik kode CAPTCHA yang terlihat, Kemudian centang pada kotak disamping tulisan “ I deciare to have read, understood and accepted the Term of Service “ Setelah semua data yang anda isi benar silahkan klik CONTINUE. Lihat contoh pengisian data registrasi di bawah ini :


3. Verifikasi email dan akun, Jika registrasi anda berhasil ada ucapan selamat dan anda diminta untuk membuka email masuk anda untuk verifikasi akun anda. Klik link yang diperintahkan, jika tidak ada di kotak masuk periksa di box spam dan pindahkan ke kotak masuk anda.

4. Login, setelah verifikasi anda berhasil silahkan anda langsung masuk untuk mengetahui member area dan mendapatkan dollar pertama anda. Masukan username dan password anda secondary password biarkan kosong lalu klik SEND. Lihat contoh gambar di bawah ini :



Cara kerja di PTC terbaik NEOBUX

1. Setelah anda di member area akan terlihat rincian akun NEOBUXanda diawal anda bisa langsung klik iklan yang telah di sediakan silahkan klik View Advertisemets atau Lihat Iklan ( Catatan : Diawal  anda tidak boleh mencari referral dulu misalnya memasang link dan banner NEOBUX, sebelum anda sampai pada 15 hari setelah jadi member NEOBUX dan mempunyai 100 klik iklan ). Lihat contoh gambar member area di bawah ini :



2. Klik Iklan, Coba perhatikan iklan-iklan yang ditampilkan NEOBUX perama kali di tampilkan 16 iklan tugas anda klik link iklan-iklan tersebut satu persatu ( jangan bersamaan ) caranya yaitu klik iklan kemudian klik DOT warna merahnya. Lihat contoh iklan dan klik iklan di bawah ini :


3. Tunggu Loading Iklan, Setelah anda klik iklan tersebut anda hanya tinggal  menunggu beberapa detik 5 - 6 detik sampai muncul tulisan Advertisement Validated! Setelah muncul tulisan ini silahkan tutup dan anda berhak mendapatkan mendapatkan dollar Gratis di PTC terbaik NEOBUX $0.001 yang langsung dimasukkan ke akun balance anda, selanjutnya klik iklan-iklan yang lainnya satu persatu sampai habis. ( anda bisa melakukannya setiap hari karena tidak memerlukan banyak waktu dan jika ingin mendapatkan dollar lebih banyak ), untuk mengetahui jumlah dollar yang anda dapatkan silahkan klik username anda yang berada di atas kanan. Lihat contoh gambar iklan validated di bawah ini : 



4. Pembayaran :
Pembayaran komisi melalui akun paypal anda, Jumlah pembayaran minimum adalah $2.00 pada penarikan pertama. Jumlah ini akan meningkat sebesar $1,00 untuk setiap penarikan sampai mencapai jumlah minimum yang tetap sebesar $10.00. Setelah itu, jumlah minimum akan selalu menjadi $10,00


5. Tips dan Triks, ini merupakan tambahan dari saya bagaimana anda bisa lebih banyak dan lebih cepat mendapatkan $135 dollar perbulan di NEOBUX silahkan baca lebih detail tips dan triksnya DISINI.
Untuk tetap saling terjalin persahabatan diantara blogger dan jika Anda tertarik untuk mendapatkan dollar Gratis di PTC Terbaik NEOBUX bisa mendaftar dengan gratis di link banner dan tulis Referrer atau sponsor anda ( Wajib memiliki Sponsor ) adalah d9213 silahkan klik banner di bawah ini :


Dengan tips dan triks Cara mendapatkan dollar Gratis di PTC terbaik NEOBUX ini semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.

Go to link Download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.