Saturday, November 12, 2016

Cara Service Reset Cartridge Canon IP2770 Blink 13x

Cara Service Reset Cartridge Canon IP2770 Blink 13x




Sebelum saya jelaskan bagaimana Cara Service-Reset Cartridge Canon IP2770 - Blink 13x, baiknya anda membaca artikel saya sebelumnya di Cara Service-Reset Cartridge Canon IP2770 - Blink 16x, karena sebenarnya caranya sama dengan artikel tersebut namun saya akan menjelaskan sedikit tentang hal ini.

Berikut ringkasnya bagaimana mengatasi Printer Canon IP2770 error blink 13x :
1. Tekan tombol stop/resume sampai rumah cartridge berjalan dan cleaning sendiri. tes print bila belum berhasil coba cara kedua.
2. Bersihkan kuningan cartridge dan tempat/rumah cartridge dengan cairan khusus cartidge, pasang cartidge, bila masih blink orange 13x tekan stop/resume beberapa detik/sampai rumah cartridge berjalan sendiri, bila masih tidak bisa coba pancing dengan cartridge lain yang normal/terdeteksi, kemudian ganti lagi cartridge sebelumnya, bila masih tidak bisa cartridge kemungkinan sudah rusak dan sebaiknya diganti baru.
3. Bila cartridge baru tidak terdeteksi berarti rumah cartridge/jalur kabel cartidge ada yang rusak. sebelum ganti coba cartridge ditempat lain, bila normal rumah cartridge/komponen printer lain benar-benar rusak.

Untuk cara sederhananya anda juga dapat melihat di artikel orang lain
http://ekohasan.blogspot.com/2010/11/cara-mengatasi-canon-ip2770-blink-13x.html

Download DRIVER Canon IP2770 disini.
Download RESETTER Canon IP2770 disini.

Terimakasih atas kunjungannya.
Semoga bermanfaat.
Butuh Service Printer di Surabaya?di BAYUIDOCOM saja.  
aman dan bergaransi.

Go to link Download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.