Friday, December 2, 2016

Cara Aktivasi Windows 7 Terbaru All Version

Cara Aktivasi Windows 7 Terbaru All Version


 Download Aktivasi Windows 7 All Version.

Download Aktivasi Window7 Terbaru All Version.
Cara Aktivasi Windows 7 All Version terbaru ini juga berlaku untuk Cara aktivasi windows 7 versi yang lain, seperti:


  • Cara Aktivasi Windows 7 Ultimate 32bit / 64 bit.
  • Cara Aktivasi Windows 7 Professional 32 bit / 64 bit.
  • Cara Aktivasi windows 7 Starter.
  • Cara Aktivasi Windows 7 Home Basic
  • Cara Aktivasi windows 7 Home Premium.
  • Cara Aktivasi Windows 7 All Version, kecuali Windows 7 Enterprise, karena seperti apa yang dijelaskan pada situs resminya bahwa Cara Aktivasi windows 7 Enterprise menggunakan sistem KMS (Key System Management), untuk lebih jelasnya, silahkan baca Artikel tentang Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise.

Sebelum anda melakukan cara aktivasi Windows7 Terbaru, ada beberapa hal yang harus diperhatikan:

1. Untuk menjalankan aktivasi windows7 supaya bisa berjalan dengan sempurna, silahkan Install Ulang Windows 7 terlebih dahulu.

2. Matikan antivirus untuk sementara waktu, karena seperti pada umumnya terkadang sebuah program crack bisa saja dianggap sebagai Virus atau Varian Malware yang lain.

3. Download Aktivasi Windows 7 Terbaru, lalu extract dengan mengunakan Winrar,  perlu diperhatikan didalam file download terdapat 2 (dua) file yaitu

  • Windows 7 OEM dan Windows 7 Aktivasi, yang mana kedua file tersebut memiliki fungsi yang berbeda, OEM (Original Equipment Manufacture) Berfungsi untuk melakukan Aktivasi Brand / Merk Laptop seperti Acer, Vaio, Toshiba, HP, Asus, BenQ, IBM, NEC, Samsung atau merk laptop yang lain, serta memungkinkan anda untuk melakukan aktivasi berbagai macam Merk Motherboard seperti Asus, Intel, AsRock, DFI, MSI, Elite Group, dan lain sebagainya supaya seperti produk asli dan memberikan kesan profesional.
  • Windows 7 Aktivasi Berfungsi untuk menjadikan Windows 7 Genuine atau untuk menjadikan Windows 7 Full Version.
  • Password Winrar : 270107.

Cara Aktivasi Windows 7 All Version.
Pada tutorial Aktivasi windows 7 All Version, saya menggunakan Laptop merk Acer dengan sistem operasi Windows 7 Professional.

Windows 7 Trial.


1. Jalankan Windows OEM, lalu pilih OEM sesuai dengan merk laptop atau merk motherboard yang akan di aktivasi kemudian klik Install 7Loader selanjutnya klik OK, jika anda tidak ingin menggunakan OEM juga tidak masalah, silahkan lewati saja langkah ini.


2. Kemudian jalankan Windows 7 Aktivasi lalu klik Install, selanjutnya klik Ok, terus klik OK, kemudian secara otomatis komputer akan melakukan restart.




3. Selanjutnya untuk memastikan cara aktivasi window7 berhasil, silahkan anda cek dengan cara klik My Computer lalu pilih Properties.

Tampilan Aktivasi Windows 7 Full Version.

4. Selesai.


Test : Windows 7 Ultimate 64bit / 32 bit dan windows 7 Professional 64bit / 32 bit.

Catatan:
Apabila sebelumnya Windows 7 sudah pernah diaktivasi, dan ingin menggunakan Aktivasi Windows7 All Version, berkut caranya:
  1. Jalankan Aktivasi windows7, lalu klik Unistall.
  2. Selanjutnya silahkan Restart komputer, secara otomatis Windows 7 akan kembali terdeteksi sebagai windows 7 Trial atau Windows 7 belum di aktivasi.
  3. Kemudian jalankan lagi Aktivasi windows 7 seperti cara diatas.
  4. Lalu Restart Komputer.
Download Aktivasi Windows 7 All Version.


Go to link Download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.