Monday, October 31, 2016

Cara Registrasi CyberBilling

Cara Registrasi CyberBilling


Cara Aktivasi CyberBilling Professional. Cyberbilling adalah sebuah software billing atau aplikasi yang digunakan untuk melakukan perhitungan waktu dan biaya pada sebuah usaha Warnet Dan Game Center, untu lebih mengenal apa itu Cyberbilling silahkan baca artikel saya tentang Download Cyberbilling Full Version.

Kembali pada pokok permasalah yaitu bagaimana cara Registrasi Cyberbilling supaya menjadi full version, karena seperti yang kita ketahui jika Cyberbilling tidak di aktivasi maka Cyberbilling hanya bisa di pakai selama 15 hari, untuk itu perlu di lakukan Aktivasi supaya Cyberbilling bisa menjadi Full Version atau Permanent sehingga bisa di gunakan untuk selamanya.

Cara Registrasi CyberBilling Professional.

1. Download Cyberbilling Terbaru, kemudian Install Cyberbilling.

2. Jalankan Cyberbilling Proffesional Server.


3. Jalankan keygen CyberBilling Professional Server.


4. Kemudian masukkan Registration ID yang muncul pada Cyberbilling Server ke Registration ID Keygen, lalu samakan nilai Jumlah Lisensi menjadi 512, selanjutnya kilk Generate, kemudian copy Registration Code yang  muncul pada pada keygen ke Registration ID Cyberbilling Server, lalu klik OK, untuk lebih mudahnya silahkan lihat gambar di bawah ini.


5. Selanjutnya jika anda berhasil maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, lalu klik OK.


6. Lalu muncul dialaog seperti di bawah ini, silahkan klik Unblock.


7. Kemudian muncul dialog seperti ini, silahkan klik OK.


8. Sampai disini Proses Registrasi CyberBilling Professional sudah selesai, selanjutnya yang harus anda lakukan adalah melakukan Setting Tarif CyberBilling.

Go to link Download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.