Thursday, October 6, 2016

Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise

Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise


Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise. sepertinya sedikit berbeda dengan Cara Aktivasi Windows 7 Terbaru All Version.

Seperti yang kita ketahui bahwa Windows 7 Memiliki Banyak Jenis yaitu Windows 7 Ultimate, Windows 7 Enterprise, Windows 7 Professional, Windows 7 Home Premium, Windows 7 Home Basic, dan Windows 7 Starter. Dari semua jenis Windows 7 yang di tawarkan semua memiliki fitur yang sama-sama bagus, hanya saja memiliki perbedaan pada kebutuhan penggunanya, dan untuk memilih Windows 7 yang cocok adalah Windows 7 yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Karena di sinyalir Windows 7 Enterprise memiliki cara aktivasi dengan menggunakan  KMS (Key Managemen System) yang kira-kira memiliki pengertian bahwa untuk menjadikan Windows 7 Enterprise Full version anda harus mendapatkan terlebih dahulu Key Managemen System yang selanjutnya di hubungkankan dengan Server Microsoft untuk mendapatkan aktivasi yang tentunya dengan cara ini anda harus membeli produk tersebut.

Selain penerapan system aktivasi dengan KMS (key System Managemen) pada Windows 7 Enterprise, Ternyata Microsoft juga telah menerapkpkan sytem KMS pada produk microsoft yang lain seperti Microsoft Office 2010 dan Micrososft Office 2013.


Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise Full Version.

1. Download Aktivasi Windows 7 Enterprise, kemudian extract menggunakan WinRar.

2. Jalankan Aktivasi Windows 7 Enterprise v.3.5.03.exe kemudian tekan tombol Aktivasi, tunggu sampai proses selesai yang ditandai komputer melakukan Restart.

3. Setelah Komputer kembali booting kemudian anda di hadapkan pada 2 pilihan yaitu, Windows 7 dan Windows 7 Loader Extreme, silahkan pilih Windows 7 Loader Extreme kemudian tunggu sampai proses instalasi selesai yang di tandai muncul pemberitahuan SUCCESFULLY, yang selanjutnya Komputer akan melakukan Restart.

4. Selesai.

Selanjutnya untuk mengetahui berhasil atau tidak aktivasi yang di lakukan pada Windows 7 Enterprise, anda bisa melihatnya dengan cara :

Klik Kanan pada icon My Computer yang ada di desktop atau bisa melalui menu Start My Computer lalu pilih Properties, lalu lihat bagian bawah maka anda akan melihat simbol Genuine yang menandakan bahwa Windows 7 Enterprise sudah teraktivasi.

Password Winrar : 270107 

Aktivasi Windows 7 Enterprise.

Go to link Download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.