Tuesday, May 9, 2017

Cara Aktivasi Windows 7 Supaya Windows 7 Full Version

Cara Aktivasi Windows 7 Supaya Windows 7 Full Version


Download Windows 7 Loader.

Windows 7 adalah Operating System yang sangat popular saat ini, walaupun sudah banyak beredar kabar bahwa pada pertengahan tahun 2012 nanti pihak Microsoft akan meluncurkan product terbarunya dengan mengusung nama Windows 8 Professional Edition. Tapi sayangnya perkembangan yang sangat cepat Operating System berbasiskan Windows ini tidak di barengi dengan kesadaran masyarakat pengguna PC / Laptop untuk menggunakan product Windows yang asli, buktinya sebagian besar masyarakat masih menggunakan Product Windows palsu alias Windows bajakan, akan tetapi kita juga tidak bisa menyalahkan mereka, karena untuk membeli satu keping Windows asli tidak sedikit rupiah yang harus kita keluarkan.


Dengan menggunakan Windows bajakan tentunya juga akan banyak menimbulkan masalah, salah satunya adalah Windows akan expired jika tidak segera di aktivasi, Untuk Windows 7 Professional kita hanya diberi waktu 3 hari, dan untuk Windows 7 Ultimate anda hanya bisa menikmati selama 30 hari, yang tentunya semua ini sesuatu yang tidak mengenakan bagi anda semua. Kalau saya pribadi inginnya ya,,, pakek windows bajakan tetapi yang permanent seperti Windows Asli (Asli tapi Palsu), jadi tidak dikasih masa tenggang untuk menikmati Windows 7 yang sangat bagus ini, emangnya kartu perdana kok pakek masa tenggang segala hehehehehe…

Jika anda tertarik, silahkan mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

Ada 2 cara untuk menjadikan Windows 7 Full Version.

a.            Cara Pertama anda bisa menggunakan Windows 7 Loader

1.            Untuk melakukan Aktivasi Windows 7 anda membutuhkan Tools yang bernama Windows 7 Loader.

2.            Kemudian Extract File yang sudah di download dengan menggunakan WinRAR atau Software Extract yang lain sperti WinZIP.

3.            Disable / putuskan Koneksi Internet terlebih dahulu.

4.            Klik 2x Windows 7 Loader, kemudian akan muncul tapilan seperti dibawah ini.


5.            Klik Tab Profile untuk mencocokan Type / Merk PC / Laptop anda.

6.            Kemudian klik Tab Installation, jangan merubah setingan apapun, biarkan setingan secara Defaults, kemudian klik tombol Install.

 7.            Tunggu beberapa saat sampai muncul Notifikasi Sukses, biasanya PC / Laptop akan Restart secara otomatis atau anda bisa me-Restart PC / Laptop secara manual.

8.            Selesai..


b.            Cara kedua anda bisa menggunakan Serial Number

1.            Disable / putuskan koneksi Internet.

2.            Copy dulu Serial Number Windows 7 Disini atau anda bisa membuat Serial Number sendiri dengan menggunakan Keygen Windows 7 Ultimate.

3.            Klik kanan My Computer kemudian pilih Properties, otomatis akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Tarik scroll kebawah, jika windows anda masih trial biasanya akan ada pemberitahuan masa active Windows 7 anda.


4.            Kemudian klik Change Product Key, lalu masukkan Serial Number, selanjutnya klik Ok. Tunggu sampai proses selesai…. Kemudian Restart PC / Laptop anda.

5.            Jika Aktivasi anda berhasil maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini pada tampilan System Properties computer anda yang menunjukkan bahwa Windows 7 sudah Full Version


6.            Selesai.

 

Selamat Windows 7 anda sekarang sudah jadi Full Version, jika cara ini tidak berhasil silahkan lihat Cara Aktivasi Windows 7 Terbaru.
 
Download Windows 7 Loader.


Go to link Download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.