Monday, March 20, 2017

Cara Mengatasi Virus Hidden File Flashdisk

Cara Mengatasi Virus Hidden File Flashdisk



pic by google

Yak mungkin sudah banyak yang tahu bagaimana mengatasi file flashdisk yang di-hidden sama virus, kalau saja belum ada yang tahu, nih saya kasih solusi. Di sini saya memakai 2 antivirus, Eset NOD32 Antivirus 8 dan Smadav (untuk versi saya masih menggunakan 10.0), kenapa memakai 2 antivirus ini :
1. Eset NOD32 digunakan untuk memberantas virus hidden file, yang sudah menjangkit komputer atau laptop.
2. Smadav di sini saya gunakan hanya sebagai scan untuk memunculkan file di flashdisk yang disembunyikan sama virus, karena fungsi ini mudah digunakan.

Silahkan download, di dalamnya sudah saya sertakan crack untuk Eset NOD32 dan Installer win 32 bit dan 64 bit, jadi mohon maaf kalo filenya besar, dan untuk smadav juga sudah disertakan serial numbernya, googling sendiri juga bisa sebenarnya.

ESET NOD32 ANTIVIRUS 32 bit dan 64 bit :

SMADAV 10.0 :

Oke deh segitu dulu, terima kasih telah berkunjung.

Go to link Download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.