Friday, January 20, 2017

Cara Mudah Menambah Data ke CD R DVD R dengan Software Ashampo Burning Rom

Cara Mudah Menambah Data ke CD R DVD R dengan Software Ashampo Burning Rom


Sering kali kita lupa saat kita melakukan burning / bakar CD/DVD ada file yang belum dimasukkan. Ini tidak akan bermasalah ketika kita menggunakan media CD RW / DVD RW yang memang dibuat agar bisa dihapus dan kemudian diburning kembali datanya. Tapi ketika kita menggunakan media CD R / DVD R yang tidak bisa dihapus dan diubah datanya maka kita harus melakukan burning dengan media CD/DVD yang baru.

Menambah Data ke CD R / DVD R

Tapi tenang karena inilah gunanya artikel ini dibuat, agar kita walaupun tidak bisa menghapus data yang sudah ada tapi kita setidaknya bisa menambahkan data yang lupa tidak dimasukkan sebelumnya. Pada tutorial kali ini saya menggunakan sebuah Software bernama Ashampo Burning Rom. Software ini adalah salah satu yang terbaik dalam urusan burning CD/DVD selain tentunya ada Nero Burning Rom yang sudah sangat terkenal. Oke langsung saja lihat video tutorial berikut ini :


Lihat Juga : Cara Menyimpan Data / Burning Data Ke CD / DVD

Sekian tutorial tentang Cara Menambah Data Ke CD R / DVD R , semoga bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa like dan share artikel ini, terima kasih.

Go to link Download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.